Cara bergabung sebagai Member Traveloka beserta manfaat nya

Untuk lebih memudahkan dan tingkat kenyamanan serta mendapatkan beragam promo, Point, dan fasilitas khusus dari Traveloka yang sering diberikan untuk member yang sudah terdaftar, anda dapat mendaftar  akun Traveloka secara Gratis Selamanya, Caranya? ikuti langkah - langkah berikut : 




1. Akses website Traveloka, lalu ubah jika anda merasa lebih nyaman dengan bahasa Indonesia, silahkan ubah bahasa menjadi bahasa indonesia, caranya? ikuti tutorial ini.

2. 
Gambar : Tampilan Awal Website Traveloka


3. Klik tombol "Daftar" di sudut kanan atas, maka form pendaftaran akan ditampilkan
Gambar : Form Pendaftaran Member

4. Terdapat 2 (dua) pilihan pendaftaran

Menggunakan Nomor handphone

Jika anda akan mendaftar menggunakan nomor handphone, maka pilih pilihan "No. Handphone", kemudian masukkan nomor Handphone anda yang aktif.

Menggunakan Email

Jika anda akan mendaftar menggunakan Email, klik pada "Gunakan Email?", kemudian masukkan email anda

5. Klik tombol "Daftar" maka sistem akan mendaftarkan akun member anda

6. Selain dengan cara mendaftar kan email atau no. Handphone, anda juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook dan akun Google

Daftar Melalui Facebook

Klik pada tombol "Daftar Melalui Facebook " maka akan ditampilkan form login Facebook, jika anda belum pernah login di perangkat yang anda sedang gunakan saat ini, silahkan login dengan masukkan email dan password, jika sudah pernah login, maka akan ditampilkan form konfirmasi seperti berikut
Gambar : Form Konfirmasi Akun Facebook

Klik pada tombol "Lanjukan sebagai nama akun facebook anda" maka proses pendaftaran akan dilanjutkan dan selesai

Daftar Melalui Google

Klik pada tombol "Daftar Melalui Google", maka form konfirmasi akan ditampilkan
Gambar : Konfirmasi Akun Google

Akan ditampilkan daftar akun Google yan sudah login di perangkat anda, jika sudah login akun google, klik pada akun yang akan anda daftarkan sebagai member traveloka. Jika akun anda belum login di perangkat anda, maka anda harus login terlebih dahulu dengan cara klik pada tombol "Gunakan akun yang lain".

Jika selesai, maka pendaftaran akan dilanjutkan dan selesai.

demikian cara mendaftar untuk bergabung sebagai member Traveloka untuk mendapatkan beragam keuntungan

Lantas apa manfaat jika bergabung menjadi Member Traveloka?, antaralin manfaat nya adalah Mudah dalam melakukan pembelian tiket karena data anda dapat diisi otomatis, tanpa harus ketik ulang, mudah dalam proses pemesanan hotel, anda berkesempatan memperoleh beragam Promo yang biasa diberikan hanya untuk Member, anda akan mendapatkan Point dari setiap transaksi.

Semoga dapat membantu dan bermanfaat





Post a Comment

Tuliskan Komentar anda di sini

Previous Post Next Post