Anti ribet, begini cara gampang pesan tiket pesawat pulang pergi di website Traveloka

Saat anda memesan tiket pesawat, jika perjalanan anda sudah terjadwal skedul nya dengan baik, ada baik nya memesan tiket pulang-pergi sekaligus dalam satu transaksi. Hal ini selain memudahkan dan mempersingkat waktu anda, anda juga punya kesempatan besar untuk memperoleh tiket yang lebih murah. Karena tiket pesawat biasanya akan lebih murah jika dibeli lebih cepat dari jadwal keberangkatan, ini artinya jika anda membeli tiket saat semakin dekat dengan hari keberangkatan, maka ada kemunkinan harga tiket lebih mahal.

Untuk itu, ada pilihan fasilitas yang disediakan hampir di semua platform pembelian tiket, tidak terkecuali Traveloka. Lantas bagaimana cara memesan tiket Pulang Pergi di Website Traveloka? Ikuti langkah-langkah berikut.

1. Ikuti cara pembelian tiket seali jalan pada artikel sebelumnya, klik link ini Cara Gampang Pesan Tiket Pesawat di Website Traveloka.
2. Pada langkah ke 11, anda harus mencentang (mengaktifkan) pilihan "Tanggal Pulang", maka akan ditampilkan kolom untuk memilih tanggal pulang
Gambar : Pilihan Tanggal Pulang
3. Pilih Tanggal Pulang yang anda rencanakan
4. Ikuti langkah berikut nya sesuai dengan artikel ini
5. Pada hasil pencarian, akan ditampilkan hasil pencarian yang tersedia untuk penerbangan pergi dan penerbangan pulang, namun anda diharuskan memilih penerbangan pergi terlebih dahulu. cara memilihnya dapat dilihat di artikel ini pada langkah 14 - 15
6. Pilih Penerbangan Pulang, cara nya sama juga dengan langkah 14 - 15 pada artikel ini
7. akan ditampilkan Rincian Penerbangan Pulang Pergi beserta harga tiket per orang (per penumpang)
Gambar : Rincian Penerbangan Pulang Pergi
8. Klik tombol "Pesan" maka rincian penerbangan dan total harga yang harus anda bayar akan ditampilkan
Gambar : Rincian Harga yang harus dibayar
9. Selanjutnya, ikuti langkah ke 18 hingga selesai seperti dengan artikel ini
Demikian tutorial Anti ribet, begini cara gampang pesan tiket pesawat pulang pergi di website Traveloka.

Semoga Bermanfaat



Previous Post Next Post